Tuesday, April 23, 2019

Ben Affleck Akan Membintangi Dan Mengikat Proyek Ghost Army


nonton film streaming - Rontok Variety, Ben Affleck kepada membintangi serta mengarahkan hidup Universal Pictures, Ghost Army. Film demikian akan berdasar pada kunci The Ghost Army of World War II, secara ditulis bagi Rick Beyer dan Elizabeth Sayles, terlilit film dokumenter mengenai Ghost Army.

Risalah itu digambarkan sebagai sesudah itu: “Pada tempo panas 1944, sekelompok legiun muda porakporanda terpilih lir Bill Blass, Ellsworth Kelly, Arthur Singer, Victor Dowd, Art Kane, dan Jack Masey sampai di Prancis untuk mengelola misi penilik. Dipersenjatai dengan melihat truk tong karet, kompilasi rekaman hasil suara yg cukup berdus, dan sebanyak dari berbagai trik sisi lengan rok mereka, darma mereka termasuk membuat road show wayang kulit tipu daya kepil medan perang Eropa, dengan Kawula Darat Jerman sebagai audiens mereka. Daripada Normandia pada Rhine, satu. 100 sosok dari gerombolan khusus front 23, dengan dikenal guna Tentara Hantu/Ghost Army, menggelapkan konvoi sintetis, divisi iblis, dan pangkalan besar bikinan untuk udam musuh tingkap kekuatan memakai lokasi unit-unit Amerika. Diantara misi, karet seniman memuat tas ransel tersebut dengan mengabadikan dan sajak dan membawanya ke segenap Eropa. Tiap-tiap langkah porakporanda mereka kerjakan adalah usaha besar , kisah tersebut ditutup sepanjang beberapa sepuluh tahun setelah konflik berakhir. The Ghost Army of World War II adalah pengumuman pertama porakporanda menceritakan riwayat lengkap lawan bagaimana presentasi keliling artis yang mengaplikasikan imajinasi, cet, dan keperkasaan menyelamatkan beribu-ribu nyawa Amerika. ”

Buram film Ghost Army ditulis oleh Nic Pizzolatto (True Detective) per naskah sebelumnya oleh Henry Gayden (Shazam! ). Affleck juga diharapkan bekerja supaya membantu penyusunan naskahnya. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment