Tuesday, April 23, 2019

Will Smith Diburu Per Dirinya Seorang diri Dalam Trailer Perdana Juja Man


nonton film sub indo - Paramount Pictures beserta Skydance sudah biasa merilis trailer perdana Juja Man porakporanda menampilkan tambah aksi Will Smith. Trailer ini mengekspos banyak sekali praktik menegangkan yg memperlihatkan oknum yang diperankan oleh Smith diburu untuk sosok kloningan dirinya berderai-derai jauh kira-kira muda. Permufakatan dan friksi kepentingan sedang meliputi si “pembunuh” berambai-ambai sepertinya berharta dalam cais karakter nun diperankan untuk Clive Owen.

Gemini Man mengikuti perkara tentang seorang agen NSA veteran berjulukan Henry (Smith) yang pantas mencoba bagi pensiun. Saluran kemudian menggambarkan target pembunuhan dan penghujung mengetahui lalu pria porakporanda ingin membunuhnya adalah ragam kloning dirinya yang bertambah muda. Hidup ini disutradarai oleh Ang Lee juga diproduksi sama produser kenamaan Jerry Bruckheimer dan David Ellison mungil dengan Smith, James Lassiter, Dana Goldberg dan Don Granger.

Hidup ini dibintangi Will Smith (I Standar Legend) bagian dalam peran morfin, Clive Owen (Closer, Children of Men) yang membentuk penjahat utama/kepala program kloning, Mary Elizabeth Winstead (Birds of Prey) sebagai seorang agen secara bekerja dengan tujuan agensi yang serupa dengan hati Smith; serta Benedict Manusia (Doctor Strange, Deadly Class).

Gemini Man sebelumnya menurut digarap akibat Disney semenjak tahun 1997, namun keterbatasan tekhnologi VFX pada saat hal itu membuat proposal ini terkendala. Dan tokoh yang dipersiapkan oleh Disney pada saat hal itu adalah menghangatkan Tony Scott.

Disutradarai pada pemenang Academy Awards, Ang Lee (Life of Pi, Brokeback Mountain), film ni akan dirilis pada tanggal11 Oktober 2019. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment