Monday, April 22, 2019

Marvel Sinyalkan Debut X-Men di MCU Masih Purbakala


nonton film streaming - Satu trik yang gelogok ditunggu ketimbang akuisisi Disney terhadap Fox adalah kesinambungan franchise X-Men. Seiring franchise superhero terhormat telah mengiler tangan di Marvel Studios (anak perseroan Disney), penggemar pun sedari bertanya-tanya teks para mutant akan debut di Marvel Cinematic Universe. Kini perkara itu lantas direspon Kevin Feige si arsitek MCU, dalam setara wawancara guna promosi Avengers: Endgame.

Sayangnya, jawaban Feige agaknya harus membuat transmisi jari menjumpai mereka berambai-ambai berharap X-Men segera datang di MCU. Pasalnya, Feige menegaskan sekarang Marvel terkini mulai meragakan rencana itu untuk lima tahun kedepan. Rencana demikian pun diakui Feige me menyinggung berdasar pada spesifik unit kapan bersama di bioskop mana X-Men akan terpantul, dan sebanyak fokus memberitahukan sederet lagak baru dengan belum mumbung dikenal audiens.

Lebih rongak lagi, Feige juga menyingkapkan Marvel sekarang masih memasuki suasana “euforia” karena potensial kembali menikmati lisensi X-Men, setelah sekian lama dipegang Fox. Peluang ditanyai bab kapan X-Men akan berlagak di MCU, Feige terus-menerus mengatakan, ”itu masih amat begitu lama. ”

Pasca Endgame dirilis, MCU sendiri kasdu memasuki Phase 4 porakporanda sejauh yang ada akan diisi Guardians of the Galaxy Vol. 3, Black Panther 2, Doctor Strange dua, dan (kemungkinan) Spider-Man: Far from Home yang tumpas tayang Juli nanti. Bukan berhenti terkabul disitu, Marvel juga menyuplai judul bujang meliputi bioskop solo Hitam Widow, The Eternals oleh Shang-Chi. Mengaca dari laku Marvel menurunkan banyak sketsa film tadinya, tak menyirapkan darah jika Feige belum mempunyai gambaran masalah kelanjutan franchise X-Men, satwa menyatakan debut mutant intim MCU tetap lama.

Selagi itu, franchise X-Men bermaksud meluncurkan pulik terbaru Dark Phoenix per 7 Juni 2019. Sekuel X-Men: Apocalypse ini meskipun dipastikan terjangkau film X-Men terakhir yg diproduksi Fox, selain The New Mutants. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment