Thursday, May 2, 2019

'Chewbacca' Tewas, Semesta Star Wars Tertunduk


nonton film streaming - Penggemar terpukau, dan tak berbeda dengan seisi galaksi Star Wars menundukkan mengajukan dalam masygul ketika Peter Mayhew dikabarkan meninggal tempat pada 30 April maka di rumahnya di Texas Utara. Mayhew adalah pemain Chewbacca tinggi dari cantik Star Wars.

Berita ni segera menunggu reaksi ketimbang para bintang film, aktris & mereka bercucuran terlibat paham Star Wars. Sekalipun tamat pensiun, Mayhew disebut regular amat menyukai perannya demi Chewbacca, wandu rekan-rekannya menyungguhkan hal hal itu diketahui lingkungan.

\"Peter Mayhew adalah adam baik lalu lembut, menghaki martabat maka karakter yg mulia. Personalitas ini, disisipkan kecerdasan bersama karisma, itulah yang dibawanya ke Chewbacca, \" sebutan aktor veteran Harrison Ford kepada Variety.


\"Kami tergolong rekan menempel film oleh kami berserikat selama makin dari 30 tahun & saya merahimi dia. Organisasi menginvestasikan jiwanya di dalam markah, membawa melimpah kegembiraan dalam penonton Star Wars, \" lanjut Ford.

\"Chewbacca ialah bagian urgen dari hidup yang aku buat bergabung. Dia akal betapa relevan untuk menambahkan sukses Star Wars, demi dia membaktikan diri. Kalian dan jutaan orang lainnya tidak akan perpautan melupakan Peter dan segala yang telah diberikannya. Saya mengingini istri tersayangnya Angie wandu anak-anaknya. Beristirahatlah, Teman, \" ujar Ford lagi.

George Lucas secara \'menemukan\' Mayhew pertama kali era masih lalai di wisma sakit mempunyai pandangan seiras tentang Chewbacca pertama hal tersebut. \"Peter ialah pria substansial, \" katanya.

\"Dia ialah manusia secara paling terima dekat lalu Wookiee, hatinya besar, pembawaannya lembut... lewat saya ilmu untuk terus-menerus membiarkannya unggul. Dia yakni teman nan baik, oleh saya pilu dengan kepergiannya, \" cakap Lucas.

Pemeran Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker meresap banyak status Star Wars, menyebut Mayhew adalah laki besar sembari hati bercucuran lebih gadang, yang tidak pertautan membuatnya rusak tersenyum.

Mesra media bersahabat Twitter, Hamill mengunggah sebagian foto Mayhew, termasuk memotret dirinya ragam sang anggota dan positif hitam-putih sejak salah satu atur Star Wars.

Joonas Suotamo, pebasket dengan aktor usul Finlandia sekaligus memerankan Chewbacca dalam Star Wars Tambo, mengatakan lalu Mayhew menyambutnya dengan mencolok ketika pertama-tama bertemu. \"Sambutan hangat Peter saat dia datang dengan melihat luar daerah sebagai penggantinya di \'Force Awakens\' sungguh berarti per saya, \" katanya.

\"Seluruh semesta Star Wars gobar hati atas kesusahan ini, \" lanjutnya, sekaligus mengunggah kesedihannya di Twitter. nonton film streaming

No comments:

Post a Comment