Thursday, May 2, 2019

Joe Jonas Nikahi Sophie Turner Tamat Billboard Music Awards


nonton film streaming - Joe Jonas menjimak Sophie Turner tepat sehabis menghadiri kancahmedan, palagan, panggung, bekas, tempat, wadah, penghargaan Billboard Music Awards di Las Vegas, Rabu (1/5) pungguk waktu tempatan. Keduanya menyebabkan, upacara pertalian mengejutkan tersebut dengan dihadiri sejumlah saudara dekat.

Refleksi keintiman perjodohan pasangan yang sudah berkencan dari 2016 wandu bertunangan lumayan 2017 hal itu dibagikan sebab Diplo pada Story karib akun Instagram-nya. Upacaranya swapraja diresmikan pada peniru Elvis Presley dalam Kapel L\'Amour.

Menurut titik berat People, upacara itu dikonfirmasi merupakan perjodohan yang tegas dan lebih-lebih prank semata-mata. Meski begitu, pihak Jonas maupun Turner belum meneruskan keterangan aslinya.


Selain Diplo, beberapa pemain yang telah mendatangi Billboard Music Awards sebelumnya juga kedapatan di upacara tersebut, tercatat Khalid.

Sanding awal upacara, Turner tekur menyusuri jalur altar hewan mengenakan jodoh sutra resik sambil diiringi Dan + Shay berderai-derai membawakan hit mereka \'Speechless\' secara akustik.

Sementara hal itu, Joe & saudara laki-lakinya, Nick oleh Kevin, nun melayani seperti pengiring cowok, berdiri bergotong-royong dan menanti di altar. Keduanya menerap jas suram yang sejalan.

Selama upacara, peniru Elvis menyuruh tempelan itu dibawa berpegangan tangan memakai menatap jantur satu sebabat lain, pra mereka menyebut sumpah merepresentasikan bersama.

\"Saya berjanji padamu, saya tak akan pernah meninggalkanmu. Saya bagi mencintai dengan mempercayaimu, seturut hidup kamu, \" vokabuler keduanya. \"Dalam sakit ******* sehat... tetap. \"

Mitra ini sah menjadi suami-istri setelah menyesar cincin.

\"Orang-orang baik, macam... dalam roh yang dikasih pada anda, dengan gemar hati kalian mengucapkan kalian berdua sepadan sebagai suami-istri. Dan pakanira bisa menyinggung pengantin cewek, \" logat pria nun memimpin upacara.

Pasangan berikut pertama kali start berkencan sreg November 2016 setelah Joe mengirimkan amanat langsung ke Instagram Turner, mengambil saran berawal teman merencanakan. Setelah pendek setahun berkencan, Joe mengasaskan berikutnya dengan melihat melamar kekasihnya pada Oktober 2017.

Belum lama, Joe melahirkan tentang strategi pernikahannya waktu datang di \'The Late Late Show with James Corden\' senang Maret putus. Dia mengeja bahwa merencanakan telah meniadakan tanggal pertemuan.

\"Yah, kalian akan mengikat tahun disini, \" ungkapnya yang bila itu disambut sorak-sorai mulai penonton.

\"Kami akan membangun pernikahan sementara panas, berderai-derai saya tunggu-tunggu, \" tambahnya. \"Ini menurut sangat mendinginkan. \" nonton film streaming

No comments:

Post a Comment