Thursday, May 9, 2019

Ini Badan Tanggal Terbit Film Terkini Chris Evans, Infinite


nonton film streaming - Paramount telah memublikasikan lagi rekonsiliasi pada rengrengan tahun 2020-nya, termasuk guna proyek hidup Antoine Fuqua dan Chris Evans, Infinite yang dijadwalkan pada tujuh Agustus 2020. Film disini merupakan sepadan proyek ringkasan dari roman The Reincarnationist Papers yg ditulis pada D. Eric Maikranz.

Persoalan film bergenre action thriller ini mampu menceritakan akan halnya sekelompok laki2 dan gadis yang dengan terus-menerus bereinkarnasi dari era ke kala untuk meredam seorang gendeng kekuasaan berambai-ambai bertekad menyelesaikan dunia. Kodrat planet terkait mungkin patut diserahkan senang seorang lelaki skizofrenia berambai-ambai harus mengomentari kenyataan jika mimpinya ialah kenangan terbit kehidupan stan lalunya dengan tak terbatas jumlahnya.

Sama dengan kita tahu, Evans, yang memerankan Steve Rogers alias Captain America untuk Marvel Cinematic Universe selama delapan tahun, karena tampil mepet Avengers: Endgame. Ia tengah akan membintangi film mukjizat pembunuhan Knives Out bergandengan Daniel Craig (Logan Lucky), Lakeith Stanfield (Atlanta), Michael Shannon (The Shape of Water) , Jamie Lee Curtis (Halloween) yang diarahkan oleh Rian Johnson (Star Wars: The Last Jedi). nonton film streaming

No comments:

Post a Comment