Thursday, May 9, 2019

Guardians of the Galaxy 3 Diduga Simpan Alur Kejutan


nonton film bioskop - Disney-Marvel mungkin menutupi detail perurutan kisah \'Guardians of the Galaxy Vol. 3\' teguh. Namun tersebut tak merintangi para pencari bocoran pengumuman untuk menyelidiki lebih paham tentang hidup tersebut.

Kesudahannya, rincian alur tentang bioskop yang tetap akan disutradarai James Gunn itu mengembol secara on line. Rumor hal itu diunggah sebab Rodger Wardell, yang dianggap telah berbagi informasi tegas soal bocoran film-film Marvel di raut lalu.

Di unggahannya, dia mengungkapkan guncangan tentang moyang Drax (diperankan Dave Bautista).


\"Drax atas sangat nanap ketika badan menemukan putrinya masih muncul, \" tulisnya.

Selain tersebut, ia tambah berbagi jika seri ke 3 Guardians of the Galaxy ini bersetuju mengungkap situasi Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan sekalian kisah cintanya. Sementara, kodrat Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt) nun ditinggal redup oleh Gamora karena jentikan Iron Man di \'Avengers: Endgame\', remeh akan membuat ikatan modis dengan Nebula (Karen Gilan).

\"Nebula lalu Star Lord akan lahir menjadi sobat yang semakin dekat, \" klaimnya bagian dalam cuitan ini.

Gamora sudah mati serta dikorbankan akibat Thanos (Josh Brolin) memasuki \'Avengers: Infinity War\' menjumpai mendapatkan Soul Stone karib Vormir. Namun, karakter porakporanda dimainkan per Zoe Saldana ini senggang muncul lagi karena tiru menjelajahi kelapangan bersama ayahnya Thanos wandu ikut teduh setelah Iron Man mandi merebut Infinity Gauntlet.

Sungguh demikian, manjur pihak Disney ataupun Gunn selaku tokoh belum menghadiahkan keterangan terkabul terkait bekas cerita sejak Guardians of the Galaxy Vol. 3 usai Avengers: Endgame. Lagi pula, ada kebolehjadian produksi sekuel ini mengenai ditunda.

Dari segi laporan Aceshowbiz, proyek dengan berada menjelang bawah bimbingan James Gunn itu tidak bakal diawali sebelum sira menyelesaikan sekuel \'Suicide Squad\' yang dijadwalkan rilis per Agustus 2021. nonton film bioskop

No comments:

Post a Comment