Thursday, May 2, 2019

Jim Carrey Tampil \'Tengil\' dalam \'Sonic The Hedgehog\'


nonton film sub indo - Paramount Pictures merilis trailer perdana hidup \'Sonic The Hedgehog\' oleh kanal YouTube. Dalam cukilan berdurasi 2 menit 46 detik hal tersebut terlihat nilai Dr. Ivo Robotnik, suangi bebuyutan Sonic (Ben Schwartz), yang diperankan oleh karakter Jim Carrey.

Cuplikan dibuka dengan bab kecepatan berlari Sonic dapat sensor berambai-ambai dioperasikan pada polisi Tom Wachowski (James Marsden). Saking cepatnya, Wachowski tak mana tahu melihat Sonic, ia selalu menemukan sehelai bulu bercorak biru yg mengandung deraian listrik.

Kecerdikan berlari Sonic yang mereka cipta listrik dianggap sebagai suangi keamanan beberapa bagian negara. Pejabat (tinggi) militer maupun mengadakan pudat untuk mengeksplorasi makhluk segala yang mampu ancaman tercatat.


Cuplikan dilanjutkan dengan kerelaan Dr. Robotnik di satu diantara markas baju. Dengan gayanya yang berlagu, ia lestari mengambil alih sarang tersebut.

Fragmen itu dilanjutkan dengan tukar pikiran antara Sonic dengan Wachowski. Kemudian keduanya turun berada melekat mobil yang serupa, dengan Wachowski masih berusaha menyimak lebih banyak uar-uar dari Sonic.

\"Oke, dia ingin panduan, \" kata Tom kepada Sonic.

Sonic bertutur, \"Pada dasarnya, sepertinya abdi akan mengayomi planet anda. \"

Tengah mereka diserang oleh mobil bersenjata nun dikendalikan Dr. Robotnik. Memakai mudah Sonic menghancurkan mobil tersebut, tetapi ternyata sedang ada hantaman dari mobil kedua.

Ilustrasi dilanjutkan pada banyak bab pertarungan senggang Sonic dgn Dr. Robotnik. Sonic fuad landak menghebohkan terlihat mungkin mengalahkan Dr. Robotnik menggunakan mudah.

Bioskop yang diangkat dari sifat game terpandang dekade 90-an tersebut mau disutradarai untuk Jeff Fowler. Fowler mencorakkan sutradara jago Oscar karena \'Gopher Broke\' pada 2005.

Dalam penyusunan, Patrick Casey dan Josh Miller bercucuran pernah menyusun \'Golan the Insatiable\' didapuk untuk penulis konsep. Neal H. Moritz resmi sebagai saudagar, bersama misi Marza Animation Planet, ialah Takeshi Ito dan Mie Onishi.

Paramount yang berdampingan dengan Sony Pictures, usai menggarap Sonic sejak Oktober 2017. Itu mengombinasikan live-action dengan pertolongan teknologi gelatak CGI bakal film berderai-derai dijadwalkan terbit November akan itu.

Per dirilis saat 1991, menjemput Variety, Sonic adalah satu diantara karakter game yang jadilah ikon syahdu. Dalam gambar gim, Sonic identik sejajar makhluk berduri warna ningrat dengan kelajuan yang pintar ditingkatkan hingga maksimal selama balapan.

Rata-rata permainan Sonic menonjolkan penyerangan mengumpulkan rantai emas berdasarkan hewan partner seperti Tails dan Knuckles. Ia memeriksa menggagalkan tafsiran dominasi sama Dr. Ivo Robotnik sekaligus dikenal menjadi Dr Eggman. nonton film sub indo

No comments:

Post a Comment